Persiapan Menuju Akreditasi Unggul, Jurusan Ilmu Ekonomi Adakan Rapat Persiapan Kegiatan Perumusan Visi Misi

  • 23 Februari 2024
  • 11:20 WITA
  • Administrator
  • Berita

Jurusan Ilmu Ekonomi adakan rapat persiapan kegiatan perumusan visi misi, di ruang jurusan Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar, Kamis (22/02/2024)


Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Jurusan yakni Bapak Dr. Baso Iwang dan Sekretaris Jurusan, Bapak Aulia Rahman, M.Si. Selain itu, rapat dihadiri oleh seluruh dosen dari Jurusan Ilmu Ekonomi dan operator jurusan.

Pada rapat tersebut topik pembahasannya adalah seputar persiapan kegiatan perumusan visi misi, Persiapan Kegiatan Penyusunan RPS, Persiapan Kegiatan Peninjauan Kurikulum dan Profil Alumni serta Persiapan Kegiatan Perumusan dan Penyusunan Renstra dan Renop Jurusan Ilmu Ekonomi.

Menurut pimpinan rapat, Bapak Dr. Baso Iwang, rapat ini merupakan persiapan dari jurusan untuk mencapai akreditasi unggul di tahun 2024.

“Rapat yang kami lakukan di jurusan merupakan persiapan dalam perumusan kembali Visi dan Misi jurusan , penyusunan RPS serta Peninjauan kembali RPS. Hal ini dilakukan untuk persiapan dalam menghadapi AKREDITASI tahun 2024, sehingga diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan ini  maka apa yg menjadi tujuan bersama dapat terwujud yaitu akredetasi Unggul”, ungkapnya.

Hasil rapat tersebut juga menetapkan bahwa pelaksanaan kegiatan perumusan visi misi dan peninjauan kembali kurikulum dan RPS tersebut akan diadakan pada tanggal 01-02 Maret 2024.


Reporter : Radiatul Adwia