Jurusan Ilmu Ekonomi Kembali Memiliki Lulusan Wisudawan Terbanyak Se-FEBI UIN Alauddin MAkasar untuk Angkatan 102

  • 20 Februari 2024
  • 11:01 WITA
  • Administrator
  • Berita

Jurusan Ilmu Ekonomi Menjadi Wisudawan Terbanyak dari Total Wisudawan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Angkatan 102 Periode Februari 2024, Selasa (20/02/2024).

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar gelar malam ramah tamah di Hotel Golden Lily Hall B Four Points By Sheraton, Makassar. Terdapat 106 wisudawan dan wisudawati dari fakultas FEBI yang mengikuti malam Ramah Tamah untuk angkatan 102.

Dalam periode ini jurusan Ilmu Ekonomi kembali memiliki wisudawan terbanyak se-FEBI UIN Alauddin Makassar. Terhitung 31 wisudawan dari jurusan Ilmu Ekonomi, 26 wisudawan dari jurusan Akuntansi, 20 wisudawan dari jurusan Perbankan Syariah, 16 wisudawan dari jurusan Ekonomi Islam, dan 13 wisudawan dari jurusan Manajemen.

Pada periode ini, saudara A. Muh. Hilal Faras Fadhil, S.E menjadi wisudawan terbaik di jurusan Ilmu Ekonomi dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) adalah 3,77 dan predikat kelulusan sangat memuaskan.

Ketua jurusan Ilmu Ekonomi, Bapak Dr. Baso Iwang berharap kepada wisudawan jurusan Ilmu Ekonomi angkatan 102 agar terus memperluas pengetahuan mereka.

“wisudawan mahasiswa diharapkan untuk terus memperluas pengetahuan mereka dan berkontribusi pada peningkatan ilmu pengetahuan dan pemahaman manusia di bidang mereka masing-masing”, ungkapnya.


Reporter: Radiatul Adwia