ECONOMICS FESTIVAL PERTAMA HMJ IE

  • 06 Oktober 2021
  • 10:06 WITA
  • Administrator
  • Berita

Economics Festival yang pertama dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Ekonomi (IE). Kegiatan puncak ini berlangsung pada hari Selasa tanggal 05/10/2021 di Aula Stiki Makassar Jl Borong Raya dengan menampilkan beberapa pertujukan seperti Tari Paddupa, Tari 4 etnis, Talkshow UKT/BKT, Ekonomi Kreatif, Monolog, Teater dan musikalisasi puisi.

Ketua panitia kegiatan ini, Tamrin menyatakan bahwa tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk mengeksplor dan mengembangkan bakat mahasiswa di bidang seni khususnya yang ada di Jurusan Ekonomi. Serta bertujuan untuk membangun hubungan emosinal bagi sivitas akademika di Jurusan Ilmu Ekonomi. Lebih lanjut, mahasiswa semester 5 ini mengungkapkan jika selama proses kegiatan tidak ditemui kendala dan kegiatan berjalan cukup lancar.

“Tidak ada kendala yang cukup berarti selain dana yang cukup sulit di dapat,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua HMJ IE Andi Muhammad Kayyum berharap agar kedepannya pelaksanaan Economics Festival dapat dilaksanakan dengan lebih matang dan maksimal sehingga item-item yang dihadirkan juga dapat menjadi lebih beragam.

“Dan tentunya lebih menghadirkan inovasi yang baru daripada yang sekarang kita lakukan,” harapnya.

 

Kontributor: Rizka Jafar