Hadiri Rapat Kerja Universitas: Ketua Jurusan Ilmu Ekonomi Berharap Proker yang dibuat Dapat Dijadikan Acuan Bagi Jurusan

  • 27 Februari 2024
  • 01:24 WITA
  • Administrator
  • Berita

Ketua Jurusan Ilmu Ekonomi hadiri Rapat Kerja Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, di Alauddin Hotel & Convention Center, Selasa (27/12/2024).

Kegiatan yang bertemakan “Transformasi UIN Alauddin Makassar Menuju Indonesia Emas 2045” ini berlangsung selama 2 hari yakni dari tanggal 27 – 28 Februari 2024.

Rapat kerja ini dibuka langsung oleh Rektor UIN Alauddin Makassar, yaitu Prof. Drs. Hamdan Juhannis, M.A., Ph.D. Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh pimpinan kampus termasuk semua ketua jurusan yang ada di UIN Alauddin Makassar.

Pada Rapat Kerja ini, bapak Dr. Baso Iwang selaku ketua Jurusan Ilmu Ekonomi, juga hadir di dalamnya. Beliau berharap rapat kerja ini dapat menghasilkan program kerja yang dapat menjadi acuan bagi tingkat fakultas dan jurusan.

“Dengan tema ‘Transformasi UIN Alauddin Makassar Menuju Indonesia Emas 2045’, diharapkan dapat menjadi unversitas yang unggul di masa depan dan dapat menghasilkan  program kerja (Proker) yang dapat menjadi acuan bagi tingkat fakultas hingga jurusan, sehingga apa yg menjadi tujuan bersama dapat terwujud”, ungkapnya.


Reporter : Radiatul Adwia